Shopping Cart
Your shopping cart is empty!
Testimonial
Thanks IGW , barang sampe di tempat ^_^ datangnya cepat , POKOKNYA IGW JOSSS ..... BAGI KALIAN YANG MAU BELI EQUIP GAMING , KE IGW AJA KK
• hanif 2014-06-08 10:32:04

barang nya manteb manteb ,lebih murah dibanding toko2 lain,dianter pula ala restoran cepat saji,orang2 nya asik2 diajak ngmg kalo misal galau mau beli produk yang mana ,seperti waktu saya beli mekanikal kibot,(akhirnya beli ducky shine2 ).ga ada ruginya beli disiini :D
• Joseph Ardian B 2014-06-03 10:11:56

ayo buruan beli equipmu d igamer.. aku udah coba borong equipnya dan gak nyesel sama sekali. pelayanan baik,fast respon, harga puas banget ama kantong.. dijamin yg gak beli d igamer bakalan nyesel deh.
• Hwe 2014-05-15 11:02:33

02 03 05 07 06 01 04 08
02 03
Extra Deal
Paket Merdeka A
Rp550,000 Rp400,000
Paket Merdeka B
Rp620,000 Rp550,000
Paket Merdeka Keycool
Rp1,230,000 Rp990,000
Paket Merdeka KBC
Rp180,000 Rp140,000
Paket Merdeka Kana DotA2
Rp1,000,000 Rp925,000
Paket Merdeka Kana V2
Rp1,000,000 Rp800,000

iGAMERWORLD

 

© iGAMERWORLD 2014