Shopping Cart
Your shopping cart is empty!
Testimonial
Thanks IGW , barang sampe di tempat ^_^ datangnya cepat , POKOKNYA IGW JOSSS ..... BAGI KALIAN YANG MAU BELI EQUIP GAMING , KE IGW AJA KK
• hanif 2014-06-08 10:32:04

barang nya manteb manteb ,lebih murah dibanding toko2 lain,dianter pula ala restoran cepat saji,orang2 nya asik2 diajak ngmg kalo misal galau mau beli produk yang mana ,seperti waktu saya beli mekanikal kibot,(akhirnya beli ducky shine2 ).ga ada ruginya beli disiini :D
• Joseph Ardian B 2014-06-03 10:11:56

ayo buruan beli equipmu d igamer.. aku udah coba borong equipnya dan gak nyesel sama sekali. pelayanan baik,fast respon, harga puas banget ama kantong.. dijamin yg gak beli d igamer bakalan nyesel deh.
• Hwe 2014-05-15 11:02:33

13 12 11 10 09 08 07 06 05 04 03 02 01
02 03
Best Buy, Latest Update, New Items
Extra Deal
Paket Gamer Camp3
Rp1,730,000 Rp1,385,000
Paket Gamer Camp2
Rp280,000 Rp250,000
Paket Gamer Camp1
Rp1,050,000 Rp840,000
Paket Gamer Camp8
Rp670,000 Rp399,000
Paket Gamer Camp10
Rp270,000 Rp180,000
Paket Gamer Camp6
Rp310,000 Rp249,000
Paket Gamer Camp9
Rp390,000 Rp270,000
Paket Gamer Camp5 PRO
Rp740,000 Rp560,000

iGAMERWORLD

 

© iGAMERWORLD 2014